Begini penampakan smartphone pertama di dunia dengan RAM 6GB

Begini penampakan smartphone pertama di dunia dengan RAM 6GB

Berita tentang smartphone pertama di dunia dengan RAM 6GB telah ramai diperbincangkan di sejumlah media. Ya, smartphone yang bernama Vivo Xplay 5 ini memang membuat penasaran banyak orang karena menjadi smartphone pertama dengan RAM 6GB.

Padahal, smartphone lain yang telah menyandang nama besar saja belum menyertakan RAM sebesar itu. Memangnya, spesifikasi apa yang dimiliki oleh Vivo Xplay 5? Apakah smartphone tersebut benar-benar menjadi yang pertama di dunia dengan RAM 6GB?

Kalau berbicara tentang benar tidaknya, tentu saja Vivo Xplay 5 benar-benar menggunakan RAM 6GB. Pasalnya, pihak Vivo sendiri telah mengumumkan bocoran tersebut melalui teaser yang menunjukkan sebuah gambar dengan prosesor Snapdragon 820 dan RAM 6GB. Dari teaser itu pula diketahui bahwa Vivo Xplay 5 akan diluncurkan pada tanggal 1 Maret 2016.

Spesifikasi lain dari Vivo Xplay 5 sebagai berikut, layar QHD 5.5 inci, prosesor grafis Adreno 530, memori internal 32GB dan 64GB, serta kamera utama 16GB dan kamera depan 8GB. Jika Anda penasaran dengan wujud Vivo Xplay 5, Techno.id akan menunjukkan beberapa penampakan foto dari smartphone tersebut, seperti yang dilaporkan oleh Softpedia (24/2/2016).

(brl/red)