Zenfone Go, besutan baru Asus yang segera beredar!

Zenfone Go, besutan baru Asus yang segera beredar!

Techno.id - Ponsel yang satu ini memang banyak diminati di tanah air. Ya, Asus Zenfone jadi salah satu pegangan wajib para pengguna ANdroid di tanah air sejak awal peluncurannya.

Asus Zenfone memang menyediakan fitur menarik yang membuat para penggemar ponsel pintar berbasis Android memilihnya. Kini, bersiaplah dengan varian terbaru Zenfone yang baru saja rilis.

Seperti yang dilansir oleh GSM Arena pada hari Rabu (23/09/15), Asus telah merilis Zenfone Go. Peluncuran ini hanya berselang 1 bulan saja setelah Asus merilis Zenfone 2 Deluxe dan Zenfone 2 Laser.

Zenfone Go, besutan baru Asus yang segera beredar!

Ponsel baru besutan Asus ini dibekali dengan prosesor MediaTek MT6580 SoC quad-core 1,3GHz. Layar IPS 5 inci-nya memiliki resolusi 1280 x 720 pixel.

Selain itu, Zenfone Go juga dibekali dengan RAM sebesar 2GB dan ROM 8GB, serta baterai berkapasitas 2.070mAh, cukup besar untuk menemani aktifitas Anda seharian. Zenfone Go mengusung kamera 8MP dan kamera depan 2MP.

Sayangnya, Zenfone Go baru dirilis di India. Meski demikian, smartphone yang menjalankan OS Android 5.1 Lollipop ini berhadiah langsung storage 100GB di Google Drive selama 2 tahun. Kira-kira, apa bundling ini juga berlaku ketika Zenfone Go rilis di negara lain ya? Kita tunggu saja peluncuran ponsel favorit ini di Indonesia...

(brl/red)