Xiaomi Redmi 2 Prime dijual cuma sehari, jangan ketinggalan!

Xiaomi Redmi 2 Prime dijual cuma sehari, jangan ketinggalan!

Techno.id - Dalam rangka memperingati hari jadi Xiaomi Indonesia yang pertama, produsen asal Tiongkok itu menawarkan hadiah eksklusif untuk Anda. Menggandeng Lazada, Xiaomi akan menjual secara spesial dan terbatas Redmi 2 edisi Prime seharga Rp1.799.000. Flash sale suksesor Redmi 2 itu hanya dilakukan selama satu hari saja, yaitu pada Senin 28 September 2015 mendatang mulai pukul 11.00 WIB.

Xiaomi Redmi 2 Prime dijual cuma sehari, jangan ketinggalan!

Soal spesifikasi, Redmi 2 Prime sudah memiliki peningkatan dibandingkan "saudaranya". Jika di Redmi 2 Anda hanya akan menemui RAM 1GB dan memori internal 8GB, spesifikasi itu ditingkatkan dua kali lipat di Redmi 2 Prime, menjadi 2GB dan 16GB.

Adapun spesifikasi lengkap dari smartphone 4,7 inci ini, yaitu jaringan 4G, prosesor Qualcomm Snapdragon 410 Quad-Core, kamera 8MP dengan aperture f/2.2 dan kamera selfie 2MP, dan baterai 2.200mAh. Terdapat pula fitur tersier seperti, USB OTG dan Quick Charge 10.

Desas-desus kemunculan Redmi 2 Prime sebenarnya sudah terdengar sejak bulan Juli lalu. Bahkan, smartphone 133 gram itu telah diluncurkan lebih dulu di Singapura pada bulan yang sama seharga Rp1,8 juta.

Bagaimana? Tertarik mengikuti flash sale Xiaomi Redmi 2 Prime?

(brl/red)