Xiaomi Mi5 juga akan hadir dalam varian RAM 6GB?

Xiaomi Mi5 juga akan hadir dalam varian RAM 6GB?

Techno.id - Sebagaimana diketahui, Xiaomi Mi5 bakal rilis pada 24 Februari 2016 mendatang. Perusahaan pun sudah mengonfirmasi spesifikasi dari produk terbarunya tersebut, seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 820, prosesor grafis Adreno 530, ROM 32GB, dan RAM 4GB.

Namun, baru-baru ini beredar kabar lagi yang menyebutkan jika perusahaan asal Negeri Tirai Bambu itu juga akan segera merilis Xiaomi Mi5 dengan dukungan RAM 6GB dan ROM 64GB. Sebagaimana dilansir oleh PcoketNow (19/2/16), kabar mengenai varian 6GB Xiaomi Mi5 ini pertama kali hadir dari sebuah postingan di jejaring sosial ternama Tiongkok, Weibo.

Dalam postingan itu, disebutkan jika varian 6GB Xiaomi Mi5 juga akan dihadirkan pada tanggal perilisan 24 Februari mendatang. Bahkan, dalam postingan tersebut juga dilaporkan bahwa varian 6GB Xiaomi Mi5 akan dilepas dengan harga Rp5,2 jutaan atau lebih mahal Rp1,02 jutaan dari harga perkiraan varian Xiaomi Mi5 3GB.

Sayangnya, pihak Xiaomi belum mau mengonfirmasi mengenai kebenaran rumor tersebut. Jadi, untuk membuktikan apakah benar akan ada varian 6GB Xiaomi Mi5 maka tunggu saja pengumuman resmi kehadiran Xiaomi Mi5 pada 24 Februari nanti.

(brl/red)