Xiaomi Mi5 diluncurkan akhir bulan Februari 2016

Xiaomi Mi5 diluncurkan akhir bulan Februari 2016

Techno.id - Banyak konsumen yang telah menantikan kedatangan dari Xiaomi Mi5. Pada pengumuman sebelumnya, Xiaomi mengatakan akan meluncurkan Mi5 pada tanggal 8 Februari 2016.

Namun, berdasarkan info terbaru dari Li Wanqiang, selaku co-founder, vice president Xiaomi, dirinya dan tim sedang mempersiapkan acara peluncuran resmi Xiaomi Mi5 pada akhir bulan Februari 2016. Li Wanqiang mengumumkan hal ini melalui postingan di Weibo.

Acara yang tadinya ingin diluncurkan setelah Tahun Baru China ini diundur sampai tanggal 24 Februari 2016. Alasan pemunduran jadwal rilis ini belum disampaikan oleh Wanqiang. Sepertinya, Xiaomi tak ingin mengganggu euforia perayaan Tahun Baru China.

Sejauh ini, spesifikasi Xiaomi Mi5 yang sudah dikonfirmasi adalah penggunaan prosesor Snapdragon 820. Selebihnya, info spesifikasi Xiaomi Mi5 masih bersifat rumor, seperti yang disampaikan oleh AndroidCentral (22/01/2016).

Ada pun beberapa rumor yang telah beredar yakni Xiaomi Mi5 akan mengusung layar QHD berukuran 5,2 inci, bodi logam dengan sensor pemindai sidik jari tertanam pada bagian tombol home, RAM 4GB, serta memori internal 32GB dan 64GB.

(brl/red)