Xiaomi Mi5 akan hadir dengan dua varian berbeda

Xiaomi Mi5 akan hadir dengan dua varian berbeda

Techno.id - Banyak produsen smartphone Tiongkok yang merilis ponsel pintar dalam dua pilihan yang berbeda, perbedaaan biasanya membawa perbedaan pada kapasitas RAM dan penyimpanan internal. Namun, Xiaomi juga memberlakukan hal tersebut namun membawa perbedaan yang baru.

Seperti yang dilansir oleh salah satu situs Tiongkok News.Mydrive.com (11/01/16), Xiaomi kini tengah menyiapkan dua varian untuk ponsel andalan terbarunya Xiaomi Mi5. Salah satunya adalah akan dilengkapi dengan panel kaca lengkung 2.5D di depan maupun di belakangnya dan memiliki bingkai logam untuk bodinya.

Varian ini juga akan dilengkapi dengan layar yang memiliki resolusi 1080p. Selain itu, model yang lebih premium dikatakan akan memiliki bodi full logam dan memiliki layar QHD. Namun kedua varian ini akan memiliki ukuran layar yang sama yakni 5,2 inci.

Rumor sebelumnya mengatakan jika ponsel pintar ini akan menggunakan prosesor Snapdragon 820 terbaru milik Qualcomm. Tak hanya itu, Xiaomi Mi5 juga akan memiliki kamera belakang 16MP sedangkan untuk kamera depan 13MP serta baterai 3600mAh. Untuk RAM-nya ponsel asal Tiongkok ini diduga akan menyediakan 3GB/32GB dan 4GB/64GB. Xiaomi Mi5 akan resmi dirilis pada 21 Januari 2016 dan akan dikapalkan pada bulan Februari mendatang.

(brl/red)