Xiaomi Mi Note 2 rilis 5 November mendatang?

Xiaomi Mi Note 2 rilis 5 November mendatang?

Techno.id - Meneruskan predikat Mi Note dan Mi Note Pro sebagai ponsel berspesifikasi tinggi, Xiaomi kabarnya tengah menyiapkan Mi Note 2. Phablet yang satu ini, seperti dikutip dari MobiPicker.com (04/10/15), dirumorkan rilis pada 5 November mendatang.

Adapun bocoran spesifikasi dari Mi Note 2 ini. Dikatakan, phablet 5,7 inci itu akan mengusung layar beresolusi 2K, prosesor Qualcomm Snapdragon 820 Quad-Core, RAM 4GB, memori internal 32GB, kamera utama 16MP, serta jaringan 4G.

Rumornya, Mi Note 2 turut dibekali dengan pendeteksi sidik jari dengan teknologi ultrasonik. Inovasi yang didukung oleh Snapdragon 820 ini dikatakan bisa mendeteksi fingerprint lebih cepat dan akurat serta memiliki pengamanan yang ketat.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa bodi Mi Note 2 cenderung mirip dengan ponsel buatan Huawei dan HTC. Selain dari segi desain, hal itu didapat dari material pembuatnya yang terdiri dari metal. Ya, bodi Mi Note 2 kemungkinan bakal dilapisi metal untuk memunculkan karakter premium dan kokoh dibandingkan perangkat Xiaomi sebelum-sebelumnya.

Penasaran menanti kedatangan handset ini?

(brl/red)