Xiaomi Mi 4i sebentar lagi tiba!

Xiaomi Mi 4i sebentar lagi tiba!

Techno.id - Acara Xiaomi yang bertitel Global Mi Phone Premiere nanti sepertinya bakalan seru. Pasalnya, banyak yang menduga bahwa akan ada banyak hal menarik yang terjadi dalam event akbar itu. Salah satunya ialah kelahiran handset terbaru Xiaomi, Mi 4i.

Memang, belum ada konfirmasi resmi dari Xiaomi sejauh ini. Namun jika Mi 4i benar-benar diluncurkan di event yang bertempat di New Delhi, India, itu, maka hari kedatangan ponsel berjuluk Ferrari itu bisa dihitung dengan jari. Sebab, Global Mi Phone Premiere dijadwalkan berlangsung pada 23 April 2015.

Berdasarkan rumor yang beredar di AndroidHeadlines (17/4/15), di dalam ponsel itu, tertanam chipset Snapdragon 615 64-bit dengan 8-inti. Untuk urusan performa, kemungkinan bakal ada sokongan dari RAM sebesar 2GB dan Android 5.0.2 Lollipop. Sedangkan untuk kamera, sepertinya ponsel ini akan dibekali kamera belakang beresolusi 13MP dan 5MP untuk kamera depannya.

Secara tidak langsung, acara ini juga menunjukkan bahwa India adalah pasar Xiaomi yang paling potensial sejauh ini. Beberapa gebrakan telah dilakukan di sana, mulai dari menghilangkan hak eksklusif Flipkart untuk menjadi penjual tunggal produk Xiaomi sampai menghadirkan potongan harga tak terduga untuk Mi 4. Rencananya, CEO dan pendiri Xiaomi, Lei Jun pun akan menghadiri acara tersebut.

(brl/red)