Xiaomi Mi 4i masuk Singapura 12 Mei, Indonesia segera menyusul

Xiaomi Mi 4i masuk Singapura 12 Mei, Indonesia segera menyusul

Techno.id - Sukses mencatatkan penjualan fenomenal di India saat diluncurkan 30 April kemarin, Mi 4i akan mendatangi negara Asia lainnya. Tanggal 12 Mei ini, Singapura dan Hong Kong bakal menjadi persinggahan pertamanya.

Menurut laporan dari CNET (6/5/15), kedua negara tersebut hanyalah awal dari perjalanan Mi 4i. Tiga negara lainnya, yakni Malaysia, Taiwan, dan juga Indonesia, sudah terdaftar sebagai destinasi selanjutnya. Terkait detail pelaksanaan dan tanggalnya, Xiaomi akan segera mengumumkannya secara resmi.

Sebagaimana diketahui, Mi 4i adalah handset yang dijagokan Xiaomi untuk menjegal ponsel premium yang sedang beredar. Dengan banderol sekitar Rp2,7 juta, Mi 4i sudah dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon Octa-Core 64-bit, kamera utama 13MP, gudang penyimpanan 16GB, serta koneksi 4G. Baterai sebesar 3.120mAh dan layar beresolusi full-HD pun siap melengkapi fitur yang sudah disebutkan di atas.

Di India, penjualan Mi 4i sangat memuaskan. Seperti dilaporkan sebelumnya, 40.000 stok Mi 4i langsung ludes dalam 15 detik.

(brl/red)