Xiaomi kenalkan Bluetooth speaker balok baru

Xiaomi kenalkan Bluetooth speaker balok baru

Techno.id - Hari ini (22/09/15), Xiaomi secara resmi memperkenalkan speaker Bluetooth barunya. Speaker berbentuk balok itu dikatakan memiliki keunggulan dalam menggaungkan suara hingga sekeras 90dB(A)/1m.

Seperti dikutip dari en.miui.com(22/09/15), dari luar, speaker ini tampak kokoh karena bodinya sepenuhnya dilapisi oleh alumunium. Akan tetapi, dimensinya tak lebih besar dari kotak pensil.

Xiaomi Mi Bluetooth Speaker dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1.500mAh. Dalam kondisi kekuatan suara di bawah 65dB(A)/1m, speaker ini mampu bekerja hingga 8 jam non-stop.

Xiaomi kenalkan Bluetooth speaker balok baru

Selain bisa dikoneksikan dengan Bluetooth, speaker yang tersedia dalam enam warna berbeda ini juga mendukung media playback melalui microSD. Tersedia pula built-in microphone untuk memudahkan Anda berkomunikasi dalam mode handsfree.

Pengenalan speaker seharga Rp460 ribu ini bersamaan pula dengan peluncuran Mi 4c, smartphone baru Xiaomi yang sementara ini masih ditargetkan ke pasar Tiongkok. Sayangnya, belum ada kepastian apakah kedua perangkat itu akan merambah negara lain dalam waktu dekat.

(brl/red)