Vivo Xplay 5, smartphone dengan RAM 6GB dan skor AnTuTu tertinggi

Vivo Xplay 5, smartphone dengan RAM 6GB dan skor AnTuTu tertinggi

Techno.id - Sementara ini, kapasitas RAM tertinggi pada smartphone adalah 4GB. Namun, sebentar lagi akan ada smartphone yang menggunakan RAM berkapasitas 6GB. Smartphone tersebut adalah Vivo Xplay 5 yang digadang-gadang menjadi smartphone pertama dengan RAM tertinggi di dunia.

Tak hanya itu, Vivo Xplay 5 juga menjadi smartphone dengan skor AnTuTu tertinggi. Dalam screenshot AnTuTu tersebut, Vivo Xplay 5 diketahui telah mengumpulkan skor hingga 162.610 poin. Skor ini juga terbukti sudah melampaui 30.000 poin dari smartphone yang pernah tersimpan di database AnTuTu, seperti yang dilansir oleh Softpedia (24/2/2016).

Vivo Xplay 5, smartphone dengan RAM 6GB dan skor AnTuTu tertinggi

Skor AnTuTu Vivo Xplay 5
2016 softpedia.com/softpedia.com

Sepertinya, skor tertinggi AnTuTu yang didapat Vivo Xplay 5 berasal dari beberapa spesifikasi andalan, seperti prosesor Snapdragon 820, prosesor grafis Adreno 530, RAM 6GB, serta memori internal 32GB dan 64GB. Smartphone dengan bentang layar QHD 5,5 inci ini juga akan dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 16MP dan kamera selfie 8MP.

Nantinya, Vivo Xplay 5 akan diluncurkan pada tanggal 1 Maret di Tiongkok. Sayangnya, belum diketahui smartphone ini akan di pasarkan di negara lain atau tidak. Semoga saja, negara Indonesia juga disambangi oleh smartphone pertama dengan RAM tertinggi di dunia.

(brl/red)