Viper siap manjakan konsumen dengan memory DDR4 yang lebih besar

Viper siap manjakan konsumen dengan memory DDR4 yang lebih besar

Techno.id - Produsen RAM dunia, Patriot, baru saja mengumumkan bahwa mereka berencana menambahkan kapasitas sebesar 64GB dan 128GB untuk jajaran memori DDR4-nya, Viper 4. Dikutip dari TweakTown (1/6/15), penambahan kapasitas tersebut kabarnya akan dimulai pada kuartal ketiga tahun 2015 atau sekitar bulan September.

Dilaporkan, penambahan kapasitas memori yang dilakukan oleh Patriot ini berdampak pada peningkatan performa memori terutama untuk mendukung kegiatan bermain games di PC pengguna. Pihak Viper juga mengungkapkan bahwa selain menambah kapasitas memori, pihaknya juga memberikan penambahan "perisai" yang dapat membuat memori ciptaannya jadi lebih dingin dan stabil saat digunakan untuk bermain games online misalnya.

Les Henry, VP of Engineering Patriot mengungkapkan, penambahan 64GB dan 128GB DRAM pada Viper 4 akan membuat dukungan terhadap performa games menjadi lebih baik lagi. "Patriot berkomitmen untuk lebih mengembangkan memori yang dikhususkan untuk mendukung performa games di PC, mengingat saat ini permintaan untuk sektor tersebut semakin meningkat," tutupnya.

(brl/red)