ViewSonic VX2573: Monitor 25 inci yang siap lindungi kesehatan mata

ViewSonic VX2573: Monitor 25 inci yang siap lindungi kesehatan mata

Techno.id - Demi memenuhi permintaan pasar akan monitor yang canggih dan berdesain elegan, ViewSonic dengan bangga memperkenalkan monitor terbaru mereka, VX2573. Tersedia dalam dua varian warna, yakni emas dan hitam serta perak dan putih, monitor beresolusi Full HD 1920x1080 piksel ini siap menemani pelbagai kelas konsumen, mulai untuk kalangan profesional hingga untuk personal.

Lebih lanjut, monitor 25 inci ini dilengkapi dengan teknologi yang mengagumkan. Ada fitur rendah emisi EMI, flicker-free, serta teknologi Blue Light Filter yang mampu melindungi kesehatan mata sekaligus menyajikan warna yang tetap menawan. Tersedia pula sejumlah opsi input, seperti port VGA, DVI, HDMI, serta MHL.

ViewSonic VX2573: Monitor 25 inci yang siap lindungi kesehatan mata
ViewSonic VX2573 2015 ViewSonic

Produsen asal California itu juga mengklaim bahwa seri VX2573 ini layak diunggulkan di kelas monitor 25 inci, terutama jika Anda mencari produk yang ramah lingkungan. Dibandingkan dengan monitor merek lainnya yang memiliki harga lebih murah, radiasi yang dihasilkan monitor ini 50% lebih rendah dan lebih baik dibandingkan standar rata-rata global. Tak hanya itu, seri VX2573 ini juga mampu menghemat biaya listrik hingga 25% dan mengurangi emisi gas rumah kaca.

"Dengan semua keuntungan ini, VX2573 merupakan pilihan menakjubkan bagi para pengguna hiburan dan bisnis," simpul Vincent Liou, PM Director ViewSonic Asia Pasifik, seperti dikutip dari rilis pers mereka (05/08/15).

(brl/red)