ViewSonic luncurkan monitor khusus para gamer!

ViewSonic luncurkan monitor khusus para gamer!

Techno.id - Pada umumnya, sebuah game akan menghasilkan kualitas grafik gambar yang lebih maksimal ketika didukung dengan layar monitor berspesifikasi tinggi. Namun pertanyaannya, monitor apa yang menyediakan spesifikasi terbaik, khususnya bagi para gamer?

Bicara soal monitor, saat ini memang sudah banyak monitor yang telah dibekali spesifikasi tinggi dan khusus dibuat untuk multimedia. Salah satu yang dapat menjadi alternatifnya adalah monitor ViewSonic VX2209 dan VX2409. Bagaimana spesifikasinya?

ViewSonic luncurkan monitor khusus para gamer!

ViewSonic Corporation, sebagai salah satu produsen perangkat elektronik untuk komputer baru-baru ini telah memperkenalkan produk terbarunya bernama VX2209 dan VX2409. Yaitu sebuah monitor LED Full HD bertipe mid-range gaming.

Hal menarik dari monitor ini terletak pada tampilan antarmuka dan material bahan dasar yang digunakan. VX2209 dan VX2409 terlihat cukup eksklusif karena dilapisi dengan layar glossy display, desain bezel dan dimensi yang ramping, serta bahan dasar kaca kustom yang dapat diubah warnanya dan disesuaikan dengan keinginan pengguna.

Monitor berukuran 22 inci (VX2209) dan 24 inci (VX2409) ini juga memiliki fitur resolusi HD 1920 x 1080 piksel dengan 20M:1 MEGA dynamic contrast ratio sebesar 16:9. Dengan spesifikasi seperti itu, monitor ini diklaim mampu menghasilkan kualitas grafis tinggi untuk bermain game atau aktivitas multimedia lainnya.

Di samping itu, VX2209 dan VX2409 cukup fleksibel dengan perangkat komputer atau laptop karena telah dibekali dengan input DVI dan D-Sub video. Juga, dengan backlight LED dengan mode ECO, monitor ini diklaim sangat ramah lingkungan karena hemat daya energi.

ViewSonic luncurkan monitor khusus para gamer!

(brl/red)

RECOMMENDED ARTICLE