Tidak takut gosong saat memasak daging dengan Meater

Tidak takut gosong saat memasak daging dengan Meater

Techno.id - Meater adalah perangkat termometer pintar untuk memasak daging. Perangkat yang kini sedang melakukan kampanyenya di situs Kickstarter tersebut akan membantu Anda untuk memasak daging yang sempurna saat memasak.

Uniknya, perangkat ini bisa Anda operasikan dan mengetahui kematangan daging melalui aplikasi di smartphone yang terhubung melalui jaringan nirkabel. Tidak perlu susah-susah belajar untuk memahami seberapa matang daging yang Anda masak, dengan alat ini Anda bisa menghasilkan daging dengan tingkat kematangan ala-ala chef profesional.

Dengan Meater, Anda bisa mencapai suhu internal yang akurat. Setelah daging yang Anda masak mencapai kematangan, perangkat ini akan memberitahu Anda melalui smartphone. Mudah bukan?

Tidak takut gosong saat memasak daging dengan Meater

Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk menunggu daging yang Anda masak, karena bisa ditinggal dan mengobrol bersama teman-teman atau melakukan kegiatan lainnya. Sehingga Anda tidak perlu takut daging tersebut gosong karena lepas dari pengawasan Anda.

Anda juga tidak perlu takut perangkat Meater ini terbakar ataupun rusak karena pemanggang ataupun oven mencapai suhu panas tertinggi. Pasalnya, Meater akan memberikan Anda peringatan jika perangkat ini tidak bisa menahan suhu panas yang melebihi kapasitasnya.

Dengan perangkat pintar ini, kini memasak daging akan menjadi lebih mudah. Apakah Anda berminat memilikinya?




(brl/red)