The Towel Warmers, pengering handuk masa kini

The Towel Warmers, pengering handuk masa kini

Techno.id - Salah satu hal yang paling menyebalkan saat musim hujan tiba adalah susah keringnya beberapa jemuran. Handuk adalah salah satu jemuran yang hampir selalu susah kering saat musim hujan tiba, sehingga menyebabkan tak nyaman saat akan digunakan untuk mengeringkan diri sehabis mandi.

Namun, beruntunglah Anda semua yang hidup di zaman serba canggih seperti saat ini. Pasalnya, mengeringkan handuk pun sekarang bisa dengan cepat dilakukan bahkan saat musim hujan yang menyebabkan matahari enggan muncul tiba.

Ya, kini Anda bisa mengeringkan handuk dengan lebih cepat bahkan tanpa memerlukan bantuan sinar matahari. Anda bisa memanfaatkan mesin pengering Towel Warmer misalnya yang bisa membantu mengeringkan handuk hanya dalam waktu 10 menit saja.

The Towel Warmers, pengering handuk masa kini

Menariknya, mesin ini bisa diletakkan di mana saja karena ukuran yang tak terlalu besar yakni hanya mencapai 0,3 x 0,33 x 0,55m dan beratnya yang cukup ringan yakni hanya mencapai angka 5,5kg saja.

Mesin ini cocok digunakan untuk rumah tangga dengan daya listrik minimalis karena hanya menyerap sekitar 120V listrik saja. Selain bisa mengeringkan handuk, Brookstone selaku produsen mengungkapkan jika Towel Warmer juga cocok digunakan untuk mengeringkan sarung tangan, seprai berukuran 1 x 1,7m, jubah, selimut, bahkan topi.

The Towel Warmers, pengering handuk masa kini

Tertarik memilikinya, Anda bisa mendapatkan perangkat ini melalui situs Fancy.com dengan harga sekitar Rp1,4 jutaan.

(brl/red)