Terungkap, begini penampakan Microsoft Band 2

Terungkap, begini penampakan Microsoft Band 2

Techno.id - Prediksi soal jajaran perangkat baru yang akan diperkenalkan Microsoft pada 6 Oktober mendatang tampaknya sudah mulai terungkap secara perlahan. Kali ini, perangkat yang dimaksud adalah gelang pintar Microsoft Band 2.

Sebagaimana dikutip dari Softpedia (21/09) Microsoft Band 2 kabarnya akan dibekali dengan jumlah sensor yang lebih banyak dari generasi pertama. Sebut saja seperti sensor kulit, sinar SUV, dan sensor kesehatan lainnya.

Yang cukup mengejutkan, bocoran gambar Microsoft Band 2 memperlihatkan banyak perubahan khususnya dari sisi desain. Dari layar datar di generasi pertama, kini menjadi melengkung di generasi kedua.

Selain itu, desain baru Microsoft Band 2 juga memperlihatkan bahwa posisi baterai kini telah berpindah tepat di belakang layar. Diyakini, pindahnya posisi ini akan berpengaruh terhadap besaran kapasitas baterai yang ditawarkan.

Belum diketahui secara pasti soal spesifikasi maupun harga yang akan dibanderol Microsoft untuk gelang pintar generasi kedua ini. Namun sedikit banyak, Microsoft Band 2 diprediksi tidak akan mengalami banyak perubahan di dua aspek tersebut.

(brl/red)