Temukan mobil yang diparkir di antara lautan kendaraan dengan alat ini

Temukan mobil yang diparkir di antara lautan kendaraan dengan alat ini

Techno.id - Dengan semakin banyaknya kendaraan yang beredar di jalanan, semakin banyak pula kendaraan yang juga diparkir di tempat umum. Terkadang, menemukan kendaraan kita sendiri di antara lautan kendaraan lain yang bederet di sebuah tempat parkir bisa sangat menjemukan, apalagi jika cuaca dan sinar matahari sedang panas-panasnya.

Untuk itulah benda pintar yang satu ini diciptakan. Seperti yang dilansir Fancy beberapa waktu lalu, gadget yang satu ini akan memudahkan Anda untuk mencari mobil di antara banyak mobil lain di tempat parkir. Anda hanya tinggal mengkoneksikannya dengan iPhone melalui aplikasi yang telah tersedia di App Store.

Temukan mobil yang diparkir di antara lautan kendaraan dengan alat ini

Menggunakan koneksi bluetooth, Anda hanya tinggal menancapkan alat ini pada slot car lighter di dashboard. Ia akan bekerja ketika Anda sudah memarkir mobil dan mematikan mesin.

Selanjutnya, Anda bisa menemukan mobil yang telah diparkir hanya dengan membuka aplikasi dalam iPhone. Mirip dengan map, aplikasi ini akan menunjukkan di mana letak mobil yang diparkir, dan seberapa jauh jaraknya dengan Anda.

FYI, car finder ini juga dilengkapi dengan port USB sehingga Anda tetap bisa mengisi daya ponsel atau tablet tanpa harus melepas benda mungil ini dari port car lighter.

(brl/red)