Teaser video Huawei P9 yang diluncurkan 6 April

Teaser video Huawei P9 yang diluncurkan 6 April

Techno.id - Sejak bulan Oktober kemarin, bocoran Huawei P9 sudah berkeliaran di beberapa media. Dari bocoran tersebut, diketahui bahwa smartphone asal Tiongkok ini akan mengusung dua kamera di bagian belakang.

Kini, semua bocoran seakan menjadi jelas. Pasalnya, Huawai Pakistan baru saja merilis teaser video Huawei P9 yang dikemas penuh warna. Selain itu, dalam video tersebut sangat terlihat bahwa Huawei begitu menonjolkan sektor dua kamera.

Kami mengatakan hal tersebut karena Huawei sempat memperlihatkan lambang atau hashtagh #OO beberapa kali. Mulai dari aktor yang menggambar dua buah lingkaran, wanita yang bergelantungan di lingkaran seperti atraksi pada sirkus, dan terakhir tampilan hashtagh #OO sebagai penutup.

Lebih lanjut, nantinya Huawei P9 akan mengadopsi chipset Kirin 950 SoC dengan prosesor Octa-core dan kecepatan clock hingga 2.5GHz. Selain itu, smartphone ini juga akan mendapat prosesor grafis Mali-T880. Untuk kamera, kabarnya Huawei P9 bakal menggunakan kamera 12MP dari Leica.

Benarkah hal itu? Daripada penasaran, lebih baik Anda segera menyiapkan diri karena tanggal 6 April 2016 waktu setempat, Huawei P9 akan dirilis secara resmi, seperti yang dilaporkan oleh PhoneArena (4/4/2016).

(brl/red)