Tak pernah berikan diskon, ini penawaran menggiurkan dari Apple

Tak pernah berikan diskon, ini penawaran menggiurkan dari Apple

Techno.id - Tak pernah terdengar kabar diskon dari Apple. Entah saat semua vendor sedang ramai menjual produk dengan label back to school atau bahkan saat event Black Friday, Apple tetap keukeuh menjual dengan harga pas. Namun bagi Anda yang setia menggunakan produknya, ada penawaran khusus yang cukup menggiurkan dari Apple.

Seperti yang diberitakan oleh The Verge pada hari Sabtu (31/10/15) lalu, Apple memberikan bundling Apple Watch. Artinya pembeli Apple Watch bakal mendapatkan harga khusus. Bagaimana caranya?

Tak pernah berikan diskon, ini penawaran menggiurkan dari Apple

Jika Anda membeli Apple Watch atau Apple Watch Sport bersamaan dengan iPhone terbaru, Anda akan mendapat cashback sekitar Rp 689 ribu. Meski diskonnya tak bisa dibilang besar, namun angka tersebut cukup berarti mengingat Apple tak pernah memberikan diskon pada semua produknya.

Menurut The Verge, bundling yang dilakukan Apple ini adalah sebuah bentuk dari market test untuk melihat apakah hal tersebut bisa mem-boosting angka penjualan Apple Watch. Juru bicara Apple bahkan telah memberikan konfirmasi pada Mac Roumors bahwa penawaran tersebut hanya tersedia di outlet tertentu saja.

Penawaran ini dimulai dari Bay Area dan Boston pada tanggal 30 Oktober hingga 15 November. Jika dirasa berhasil meningkatkan angka penjualan, maka Apple akan melanjutkan program ini ke seluruh negeri.

Apakah penawaran tersebut juga akan berlaku di Indonesia? Well, kita tunggu saja kabar lebih lanjut...

(brl/red)