Tak hanya portable, printer buatan Fujifilm ini juga cukup handy

Tak hanya portable, printer buatan Fujifilm ini juga cukup handy

Techno.id - Semakin banyak saja produsen printer yang merilis produk terbarunya dengan mengikuti tren yang sedang banyak diperbincangkan yaitu portable. Namun kali ini, giliran produsen kamera yang meluncurkan printer pintarnya.

Seperti yang dilansir Fancy beberapa waktu lalu, Fujifilm telah merilis sebuah printer yang tak hanya portable, tapi cukup handy untuk dibawa ke manapun. Fujifilm Instax Share SP-1 Instant Film Printer memang hanya bisa dipakai untuk mencetak foto berukuran kecil saja.

Kertas foto yang bisa dibawanya pun hanya 1 pak, atau 10 kali print. Tentu saja, karena ukuran Instax Share memang hanya 62 x 46 mm. Handy dan memudahkan Anda untuk membawanya ke manapun.

Printer mini buatan Fujifilm tersebut juga tak membutuhkan kabel. Anda cukup mengkoneksikannya dengan ponsel melalui bluetooth saja. Printer handy ini dijual ke pasaran dengan harga kisaran Rp 2,5 juta.

Jika Anda suka mengabadikan momen dan ingin langsung mencetaknya, printer portable buatan Fujifilm ini bisa jadi pilihan.

(brl/red)