Tablet Lenovo Yoga Tab 3 Pro didukung proyektor dan baterai 10.200mAh

Tablet Lenovo Yoga Tab 3 Pro didukung proyektor dan baterai 10.200mAh

Techno.id - Tahun lalu, Lenovo pernah meluncurkan tablet Yoga 2 Pro yang mendukung layar berukuran 13.3 inci. Melihat ukuran yang mengerikan itu, banyak kalangan mengatakan ke mana-mana serasa membawa laptop. Namun, kini Lenovo mulai merenovasinya ke dalam ukuran yang lebih kecil. Ukuran tablet terbaru yang berukuran 10.1 inci ini diberi nama Lenovo Yoga Tab 3 Pro.

Menariknya, tablet Lenovo seri Yoga ini dibekali dengan sebuah proyektor yang mampu menampilkan gambar dan video visual hingga 70 inci. Di dekat proyektor, tersematkan empat speaker Dolby Atmos yang berjejer rapi, sebagaimana yang dilansir oleh GSMArena (2/9/15).

Bagian dapur pacunya juga tak kalah menarik. Lenovo Yoga Tab 3 Pro didukung dengan chipset Intel Atom Z8500 SoC X5 dan prosesor Quad-core berkecepatan 2.24GHz yang dipadukan dengan RAM 2GB. Selain itu, tablet ini juga mengusung memori internal 32GB/64GB. Anda dapat menggunakan tablet ini lebih lama karena Lenovo Yoga Tab 3 Pro mengadopsi baterai berkapasitas 10.200mAh.

Untuk fitur pengambilan gambar, Lenovo mempercayakan pada kemampuan kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan 5MP. Nantinya, tablet dari Lenovo ini akan berjalan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang mendukung jaringan 3G dan LTE.

Apabila Anda tertarik dengan tablet ini, Lenovo Yoga Tab 3 Pro akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 7 juta. Rencananya tablet Lenovo akan segera menyapa konsumen pada bulan November 2015.

(brl/red)