SUPERcase berikan perlindungan, storage & baterai cadangan untuk GoPro

SUPERcase berikan perlindungan, storage & baterai cadangan untuk GoPro

Techno.id - Belakangan pengguna action camera tampak semakin banyak saja. Selain ringkas dan praktis saat dibawa traveling, kualitas gambar yang dihasilkan kamera GoPro juga sangat menawan. Apalagi kamera ini dibekali lensa wide yang mampu menyajikan gamabr artistik.

GoPro hadir di pasaran dibekali dengan case transparan yang membuatnya aman dari benturan bahkan air. Namun kali ini, sebuah pelindung GoPro bernama SUPERcase rilis di pasaran. Apa istimewanya?

SUPERcase berikan perlindungan, storage & baterai cadangan untuk GoPro

Tak seperti case biasa, SUPERcase dibekali dengan beberapa fitur penting. Seperti yang telah diberitakan oleh DIY Photography pada hari Selasa (10/11/15) lalu, SUPERcase dipasarkan oleh sebuah perusahaan startup di Austin, Texas yang bernama Si-Jex.

Case ini tak hanya memberikan perlindungan, tapi juga menyediakan baterai cadangan berkapasitas 5200mAH. Setidaknya, baterai tersebut mampu memberikan Anda tambahan waktu selama 6 jam saat digunakan untuk merekam video dengan kualitas 4K pada kecepatan 30fps.

Selain itu, case pintar ini juga dibekali dengan 3 pilihan storage yaitu 128,256, dan 512GB bagi penggunanya. Well, jika Anda salah satu pengguna GoPro yang gemar memakainya saat berpetualang ke alam bebas, SUPERcase ini layak untuk dimasukkan dalam daftar belanja berikutnya.

(brl/red)