Splash Tunes, speaker Bluetooth khusus kamar mandi

Splash Tunes, speaker Bluetooth khusus kamar mandi

Techno.id - Anda hobi mendengarkan musik saat mandi atau melakukan kegiatan lainnya di kamar mandi? Jika iya, maka Splash Tunes mungkin perangkat yang cocok untuk Anda.

Splash Tunes merupakan speaker Bluetooth yang didesain khusus untuk digunakan di kamar mandi. Ya, perangkat mungil ini sengaja dirancang water proof alias tahan air sehingga saat jatuh ke bak mandi Splash Tunes bakal mengapung.

Perangkat besutan FRESHeTECH ini didesain dengan cukup sederhana yakni berbentuk lingkaran dengan ukuran 7,62 x 7,62 x 7,62cm. Splash Tunes juga dilengkapi dengan fitur Bluetooth 3.0 yang memungkinkan Anda menyambungkan perangkat ini dengan beragam perangkat mobile.

Splash Tunes, speaker Bluetooth khusus kamar mandi

Tak hanya itu, Splash Tunes juga dilengkapi dengan speaker berkekuatan 3Watt yang memungkinkan Anda untuk mendengarkan musik dengan volume yang cukup keras. Splash juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 400mAh yang diklaim mampu bertahan selama 9 jam pemakaian.

Selain dapat digunakan untuk mendengarkan musik, perangkat dengan pilihan warna biru, hijau, merah muda, kuning, dan hitam ini juga dapat difungsikan untuk menerima panggilan dan melakukan percakapan melalui mikrofon Bluetooth. Menariknya lagi, Anda tak perlu repot-repot meletakkan perangkat ini karena Splash Tunes dilengkapi dengan suction cup sehingga Anda bisa dengan mudah menempelkannya ke dinding atau cermin di kamar mandi Anda.

Splash Tunes, speaker Bluetooth khusus kamar mandi

FRESHeTECH membanderol perangkat seberat 1,2kg ini dengan harga Rp575 ribuan dan Anda bisa mendapatkan Splash Tunes salah satunya melalui situs Fancy.com.

(brl/red)