Speaker portabel besutan anak perusahaan Apple rilis November ini

Speaker portabel besutan anak perusahaan Apple rilis November ini

Techno.id - Beats, anak perusahaan Apple baru saja mengumumkan bahwa mereka bakal segera merilis speaker portabel terbarunya November mendatang. Speaker seri Beats Pill + tersebut kabarnya bakal dibanderol dengan harga Rp3 jutaan saja.

Seperti dilansir oleh Softpedia (8/10/15), generasi penerus speaker seri Beats Pill tersebut akan dibekali dengan baterai berkapasitas hingga 12 jam pemakaian. Mengisinya pun tak membutuhkan waktu yang terlampau lama, pasalnya hanya dibutuhkan waktu 3 ham saja menggunakan lightning cable untuk mengisi daya baterai speaker hingga penuh.

Beats Pill + juga dibekali dengan sistem 2-way crossover active stereo yang diklaim cocok untuk mendengarkan berbagai macam lagu. Menariknya, speaker portabel ini juga dilengkapi dengan sistem pemisahan teknik woofer dan tweeter yang kerap dijumpai pada sistem rekaman audio profesional.

Selain dapat memutar musik, perangkat dengan fitur Bluetooth dan sinkronisasi aplikasi untuk menggabungkan dua speaker sekaligus ini juga bisa digunakan sebagai power bank. Ya, Anda bisa memanfaatkan Beats Pill + untuk mengisi daya baterai smartphone saat Anda bepergian misalnya.

Seperti sudah disebutkan di atas, speaker portabel ini akan mulai menyapa pasar pada awal bulan November mendatang dengan harga sekitar Rp3 jutaan saja.

(brl/red)