SoundTouch10, speaker kompak berkualitas home theater

SoundTouch10, speaker kompak berkualitas home theater

Techno.id - Banyak wireless speaker yang dirilis di pasaran. Namun tak banyak yang mampu menyajikan kualitas suara jernih. Inilah yang kemudian membuat Bose merilis produk terbarunya yaitu SoundTouch10.

Seperti yang telah diberitakan oleh Android Central pada hari Selasa (29/09/15) lalu, pabrikan yang bernama Bose telah merilis SoundTouch10, yaitu wireless speaker yang bisa digunakan dalam bentuk ruangan apapun. Selain itu Bose juga telah meluncurkan SoundTouch20 dan SoundTouch30 bagi Anda penikmat home theater.

Jika dibandingkan, SoundTouch10 lah yang memiliki dimensi paling kecil di antara ketiganya. Meski berukuran kompak, speaker ini menawarkan kualitas suara yang lebih baik dibanding merk lain di kelasnya.

SoundTouch10, speaker kompak berkualitas home theater

Hanya setinggi 8,5 inci dan lebar 5,56 inci, SoundTouch10 dibekali dengan speaker 2,5 inci Unidome transducer buatan Bose. Speaker ini mampu menghasilkan suara yang jernih, dalam, dan lebih kencang dibanding single speaker lain.

Kabarnya, pada awal 2016 nanti, Bose juga bakal mengintegrasikan sebuah aplikasi dengan Spotify. Aplikasi ini akan memudahkan pengguna Spotify yang melakukan streaming untuk mengatur playlist langsung dari SoundTouch App.

SoundTouch10 bakal dilepas ke pasaran dengan harga kisaran Rp 2,9 juta. Sedangkan kedua saudaranya, yaitu SoundTouch20 dan 30 masing-masing dijual dengan harga kisaran Rp 5,1 juta dan Rp 7,3 juta.

(brl/red)