Sony: Z4 akan diluncurkan pertengahan tahun ini di Jepang!

Sony: Z4 akan diluncurkan pertengahan tahun ini di Jepang!

Techno.id - Setelah banyak kabar simpang siur mengenai handset teranyar Sony, Xperia Z4, akhirnya produsen asal Jepang itu mengumumkan jika seri Z tersebut akan diluncurkan pertengahan tahun ini. Dikutip dari NDTV (20/4/15), warga Jepang adalah konsumen yang pertama kali bisa mencicipi generasi penerus Z3 ini.

Sayangnya, pihak Sony belum memberi kepastian, berapakah budget yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan smartphone ini. Bahkan, pihak Sony juga tidak memberi kepastian apakah Xperia Z4 juga akan dipasarkan secara global.

Seperti diketahui, dalam kurun waktu beberapa bulan ini, banyak rumor yang menyebutkan bahwa Xperia Z4 hadir bagi konsumen yang mendambakan penampilan elegan serta fitur yang canggih dalam satu perangkat. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya rumor yang menyebutkan bahwa smartphone dengan layar 5,2inci ini akan dilengkapi dengan bingkai aluminium dan bodi berbahan dasar kaca tebal 6,9mm.

Selain itu, Xperia Z4 juga kabarnya akan dilengkapi dengan resolusi kamera sebesar 20,7MP di bagian belakang dan 5,1MP di bagian depan dengan wide-angle focal length dan digital image stabilisation. Selain itu, Xperia Z4 juga kabarnya menjanjikan kualitas audio terbaik dengan dukungan untuk streaming audio nirkabel.

(brl/red)