Sony Xperia M4 Aqua telah tersedia di Amerika Serikat via Amazon

Sony Xperia M4 Aqua telah tersedia di Amerika Serikat via Amazon

Techno.id - Minggu lalu, Sony mengumumkan bahwa Xperia M4 Aqua akan diterbangkan ke Kanada. Namun, nyatanya smartphone ini malah duluan mampir di Amerika Serikat. Ya, Sony Xperia M4 Aqua, saat ini tersedia di Amerika Serikat lewat Amazon dengan harga sekitar Rp 4,6 juta, seperti yang disadur dari GSMArena (10/6/15).

Sayangnya, Sony menawarkan Xperia M4 Aqua dalam varian memori internal 8GB. Ini artinya Anda hanya diberikan ruang penyimpanan internal sekitar 1,26GB. Namun, Anda tak perlu berkecil hati karena ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan kartu microSD hingga 32GB.

Sesuai namanya yang mengandung kata Aqua, Sony Xperia M4 Aqua mempunyai ketahanan air yang istimewa dengan sertifikat IP68. Smartphone ini mampu bertahan di dalam air selama 30 menit.

Selain tahan terhadap air, ternyata performa ponsel ini juga cukup mumpuni. Sony Xperia M4 Aqua mendukung chipset Qualcomm Snapdragon 615 dan prosesor Quad-core 1.5GHz. Smartphone ini juga menggunakan baterai berkapasitas 2.400mAh.

Pengguna juga bisa mengabadikan gambar dengan kualitas baik, berkat disematkannya kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan 5MP. Menariknya lagi, ponsel ini nantinya akan berjalan pada sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Jadi tak sabar menunggu Xperia M4 Aqua di tanah air. Apakah Anda juga demikian?

(brl/red)