Sony luncurkan Xperia C5 Ultra dengan kamera dan kinerja unggulan

Sony luncurkan Xperia C5 Ultra dengan kamera dan kinerja unggulan

Techno.id - Hari ini, Sony Mobile secara resmi merilis Xperia C5 Ultra ke pasaran. Smartphone ini merupakan pasangan dari Xperia M5 yang telah mendapat gelar sebagai pemimpin produk Sony. Kedua produk unggulan ini menawarkan sejumlah kemajuan dalam hal kamera, desain, baterai, dan kinerja.

Kami sangat senang menghadirkan dua produk baru yang menonjolkan kemajuan Sony dalam hal teknologi kamera, kata Tony McNulty, Vice Presiden, Value Category Business Management, Sony Mobile Communications.

Sony Xperia C5 Ultra mengadopsi dua kamera kembar depan belakang dengan resolusi 13MP. Kedua kamera ini telah disisipkan teknologi terdepan Sony sensor Exmor RSTM dan HDR untuk menghasilkan pengalaman berfoto dan merekam video yang menakjubkan. Bahkan, untuk penggemar selfie, Sony telah menyematkan LED selfie flash agar foto Anda tidak buram saat berselfie ria di tempat yang minim cahaya.

Dengan bentang layar Full HD berukuran 6 inci, Xperia C5 Ultra hadir untuk menawarkan kualitas tampilan layar yang tinggi. Layar lebar tersebut juga dihias dengan tepian layar super tipis. Sony juga tak lupa menyertakan teknologi Sony TV Mobile BRAVIA Engine 2 yang memungkinkan Anda menikmati video dan gambar dalam detil terbaik.

Penampilan keren dari Xperia C5 Ultra didukung pula dengan performa yang mumpuni. Smartphone ini dibekali prosesor Octa-core 1.7GHz 64-bit dengan RAM 2GB. Hebatnya lagi, ponsel pintar Sony diklaim dapat bertahan hingga dua hari serta dapat memutar video hingga 7 jam 47 menit. Anda bakal tambah puas, karena ketahanan baterainya dilengkapi lagi dengan mode Ultra STAMINA untuk mengoptimalkan penggunaan baterai.

(brl/red)