Smartphone pertama dengan dukungan Snapdragon 820

Smartphone pertama dengan dukungan Snapdragon 820

Techno.id - Produsen smartphone asal Tiongkok, LeTV mengawali tahun 2016 dengan memperkenalkan smartphone Le Max Pro. Smartphone yang memiliki bentang layar 6,33 inci ini dinyatakan sebagai smartphone pertama yang mengadopsi prosesor Snapdragon 820.

Dari luar, Le Max Pro nampak elegan dengan chassis berbahan metal. Lalu, jika Anda menyaksikannya dari jarak dekat, mungkin Anda akan teringat dengan pesona smartphone Huawei dan iPhone. Meski dari penampilan terkesan meniru vendor lain, tetapi dalamannya tidak demikian.

Smartphone pertama dengan dukungan Snapdragon 820

LeTV Le Max Pro
2016 androidcentral.com/androidcentral.com

Bagian dalaman Le Max Pro diperkuat dengan prosesor Qualcomm Kryo Snapdragon 820 Quad-core berkecepatan 2.2GHz. Selain itu, smartphone ini juga didukung dengan GPU Adreno 530, RAM 4GB, dan baterai berkapasitas 3.400mAh. Le Max Pro juga akan berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow,seperti yang dikutip dari AndroidCentral (6/01/2016).

Kemudian saat Anda melihat ke bagian belakang punggungnya, maka akan terlihat kamera dan sensor sidik jari. Kamera tersebut mengusung sensor beresolusi 21MP. Sementara untuk sensor sidik jarinya menggunakan sensor ultrasonik terbaru yang memungkinkan smartphone dapat mendeteksi sidik jari melalui lapisan logam dan kaca.

Sayangnya, LeTV belum bersedia membocorkan harga dari Le Max Pro. Produsen asal Tiongkok itu hanya mengungkapkan bahwa Anda nanti dapat leluasa mengamatinya pada bulan depan. Apakah itu artinya Le Max Pro akan diluncurkan secara global pada bulan Februari? Anda tunggu saja kehadirannya.

(brl/red)