Smart Nova, alat monitor bayi tanpa paparan radiasi gelombang mikro

Smart Nova, alat monitor bayi tanpa paparan radiasi gelombang mikro

Techno.id - Orang tua mana yang tega mendengar buah hatinya menangis? Tak akan ada orang tua di dunia ini yang sanggup mendengar anaknya menangis. Mereka rela menjaga bayinya siang dan malam untuk memastikan anaknya tetap aman. Namun, pasti ada saat di mana orang tua sibuk dengan pekerjaan kantor atau pekerjaan rumah yang membuat mereka tidak bisa menjaga anak kesayangannya selama 24 jam. Tenang saja, ada banyak cara untuk mengatasi persoalan seperti ini, salah satunya Smart Nova.

Apa itu Smart Nova? Smart Nova merupakan sebuah alat yang bisa memonitor atau memantau bayi di manapun dia berada. Smart Nova mempunyai recorder dan sensor suhu untuk mengetahui keadaan anak. Alat monitor bayi ini terdiri dari dua perangkat yang terhubung satu sama lain mirip walkie talkie. Bayi yang menangis ketika terbangun dari tidur bisa langsung diberitahukan ke orang tua secara langsung dalam bentuk suara tangis sang anak. Dengan begitu, orang tua bisa tetap siaga menjaga buah hatinya.

Smart Nova, alat monitor bayi tanpa paparan radiasi gelombang mikro

Orang tua banyak yang jatuh hati dengan Smart Nova karena baterainya tahan sampai tiga hari. Tak hanya itu, Smart Nova juga menawarkan teknologi anti radiasi yang menjanjikan anak selalu aman dari bahaya gelombang mikro. Lalu, yang lebih hebat dari Smart Nova adalah jangkauan perekamannya hingga 365 meter. Jadi, walau Anda berada di ruangan lain, Anda masih bisa mendengar tangis anak untuk melihat keadaannya.

Smart Nova, alat monitor bayi tanpa paparan radiasi gelombang mikro

Anda sebagai orang tua bisa mengandalkan Smart Nova. Alat ini mempunyai suara yang begitu keras dengan tampilan notifikasi yang jelas. Namun, beberapa ibu merasa terganggu dengan notifikasi suara dari Smart Nova. Suara yang dihasilkan Smart Nova untuk memberitahu ibu jika anak mereka merasa terganggu, terlalu keras dan bising. Menurut ibu tersebut, suara bisingnya malah berpotensi membangunkan sang anak. Namun walau begitu, banyak orang tua yang suka menggunakan Smart Nova berkat teknologi pintar tanpa radiasi yang berbahaya.

Smart Nova saat ini bisa didapatkan di Amazon dengan harga sekitar Rp 1,9 juta. Melihat fungsinya yang luar biasa, maka tak apalah menyisihkan anggaran dana untuk keamanan anak dan keluarga.

(brl/red)