Siapa lagi yang bisa menjual speaker Bluetooth murah selain Xiaomi?

Siapa lagi yang bisa menjual speaker Bluetooth murah selain Xiaomi?

Techno.id - Setelah menggegerkan publik Tanah Air berkat ponsel pintarnya yang menggiurkan dengan harga murah, Xiaomi terus menjejali pasar elektronik Indonesia dengan produk aksesori. Contohnya ya Xiaomi Portable Bluetooth Speaker ini.

Speaker berbentuk tabung ini bersifat ringan dan stylish. Bobotnya hanya 197 gram dengan diameter sebesar 79.5mm, membuatnya mudah dibawa dengan bantuan jempol dan telunjuk saja. Polesan alumunium di bodi, lapisan karet di bagian bawah supaya anti-selip, plus lampu LED indikator yang memutari speaker ini pun sukses memunculkan kesan mewah.

Siapa lagi yang bisa menjual speaker Bluetooth murah selain Xiaomi?
Xiaomi Portable Bluetooth Speaker 2015 Lazada

Soal kualitas suara, produk ini cukup bisa diandalkan. Dengan kekuatan 3W, meski tak terlalu kencang, tetapi suara yang dihasilkan tidak pecah atau rusak. Daya tahannya juga lumayan. Berkat baterai 2.000mAh, speaker ini sanggup aktif hingga 12 jam dalam volume normal.

Dilengkapi dengan teknologi Bluetooth 4.0, peranti berwarna hitam ini sudah cukup canggih. Buktinya, speaker ini mampu menjangkau handset dengan jarak 10 meter dan mampu digunakan untuk menerima panggilan masuk. Tersedia pula microphone di bagian bawah speaker jika Anda berniat untuk menelepon dengan mode loudspeaker.

Jika tertarik, silakan tebus speaker yang kini cuma seharga Rp377.900 ini di Lazada dan dapatkan garansi produk selama satu bulan.

(brl/red)