Sering ganti lensa, update saja firmware Sony a7 II Anda

Sering ganti lensa, update saja firmware Sony a7 II Anda

Techno.id - Mereka yang bergerak dalam ranah fotografi pasti akan memilih lensa yang tepat sesuai kebutuhannya. Namun terkadang, lensa bagus tak selalu kompatibel saat dipasangkan pada kamera tertentu. Entah kecepatannya menurun atau hal lain, tentu saja akan membuat pekerjaan jadi sedikit terhambat.

Masalah tersebut telah berhasil dipecahkan oleh Sony. Seperti yang dilansir oleh Digital Photography Review pada hari Rabu (04/11/15) lalu, pihak Sony telah mengumumkan firmware update untuk pengguna Sony a7 II.

Sering ganti lensa, update saja firmware Sony a7 II Anda

Firmware terbaru ini akan membuat kamera bekerja dengan cepat, meski Anda menggunakan lensa dengan merk lain yang jadi favorit. Versi terbaru firmware ini juga kompatibel untuk Anda yang suka mengabadikan foto dengan format uncompressed RAW.

Kecepatan pencarian auto focus yang dihasilkan oleh firmware terbaru a7 II tentu saja sangat membantu mereka yang sering bergonta ganti lensa saat bekerja. Nah, jika Anda salah satu penggunanya, segera saja update firmware a7 II Anda dengan versi terbaru ini.

(brl/red)