Sepertiga pengguna iPhone masih betah dengan iPhone ukuran 4 inci

Sepertiga pengguna iPhone masih betah dengan iPhone ukuran 4 inci

Techno.id - Banyak yang mempertanyakan apakah iPhone dengan ukuran 4 inci akan laku di pasaran, pasalnya Apple saat ini sedang mempersiapkan sebuah iPhone terbaru dengan ukuran 4 inci yang akan rilis pada 15 Maret mendatang.

Namun faktanya, seperti yang dilansir oleh Phone Arena (05/01/16), para peneliti di MixPanel melaporkan jika sekitar 32,22 persen dari pengguna iPhone masih menggunakan beberapa jenis iPhone berukuran 4 inci seperti 5, 5C, dan 5S.

Sepertiga pengguna iPhone masih betah dengan iPhone ukuran 4 inci

Data pengguna iPhone 4 inci
2016 MixPanel/ 2016 MixPanel

iPhone 5S memiliki pengguna sebesar 19,03 persen dari semua iPhone yang digunakan, sedangkan iPhone 5 dan 5C menyusul dengan pengguna sebesar 7,53 persen dan 5,66 persen.

Sebagian besar pengguna ini mengatakan jika mereka masih senang menggunakan iPhone dengan layar yang kecil. Bahkan mereka tidak ingin upgrade iPhone mereka ke iPhone 6 atau 6S karena masalah ukuran layar.

Nah, dengan rilisnya iPhone berukuran 4 inci yang diduga memiliki nama iPhone 5SE pada tanggal 15 Maret nanti, akan menjadi pilihan baru untuk pengguna iPhone yang menyukai ukuran layar yang kecil untuk mengupgrade iPhone mereka.

(brl/red)