Seperti inikah penampakan iPhone 7 nanti?

Seperti inikah penampakan iPhone 7 nanti?

Techno.id - Rumor seputar iPhone 7 menyeruak di berbagai media. Ponsel premium ini memang jadi topik pembicaraan yang cukup hangat di antara penggemar ponsel pintar rilisan Apple.

Seperti yang diberitakan oleh 9To5Mac pada hari Senin (07/09/15), beberapa analis sedang mengamati perkembangan iPhone terbaru setelah berita seputar iPhone 6S banyak diberitakan media. Mereka mengatakan, bahwa generasi selanjutnya yang bakal diluncurkan ke pasaran adalah iPhone 7.

Seperti inikah penampakan iPhone 7 nanti?

Tak ada yang tahu pasti detil dimensi iPhone terbaru ini. Meski demikian, kabar yang sudah banyak beredar adalah ketebalannya berkurang dari seri pendahulunya. Ya, iPhone 7 ini dikatakan hanya dsetebal 6,5 mm saja.

Tak hanya itu, banyak yang mengatakan bahwa ukuran diagonal layarnya juga mengalami perubahan yang cukup signifikan. Apakah hal ini dilakukan pihak Apple untuk meramaikan pasar phablet?

Well, belum ada yang tahu pasti. Bahkan pihak Apple juga belum memberikan keterangan apapun terkait ponsel terbarunya ini. Kita tunggu saja kabar lebih lanjut...

(brl/red)