Sennheiser siap luncurkan produk audio kelas atas di London

Sennheiser siap luncurkan produk audio kelas atas di London

Techno.id - Sennheiser untuk pertama kalinya mengungkapkan rencana peluncuran produk terbaru Sennheiser yang akan menjadi tonggak dalam sejarah produk audio di sebuah acara eksklusif yang diselenggrakan di Central Hall Westminster, London. Bertemakan "Reshaping Excellence", perayaan suara dan inovasi ini menandai ulang tahun Sennheiser ke-70 yang dimeriahkan oleh pertunjukan konser dari orkestra Junge Deutsche Philharmonie dan artis pemenang Grammy Award Imogen Heap untuk 1.200 tamu yang hadir.

Sennheiser siap luncurkan produk audio kelas atas di London

Selain konser yang disediakan untuk publik, tamu undangan Sennheiser juga berkesempatan untuk menguji produk-produk ikonik Sennheiser yang telah membentuk industri audio dengan
mempertontonkan teknologi dan solusi audio Sennheiser yang belum pernah ditampilkan kepada publik. "Selama 7 dekade, Sennheiser selalu berupaya mendefinisikan standar terbaik teknologi audio masa kini. Dengan 'Reshaping Excellence', kami mengumumkan sebuah fase baru dari ambisi yang lebih tinggi", ujar CEO Daniel Sennheiser.

Sennheiser siap luncurkan produk audio kelas atas di London

"Perusahaan ini memiliki sejarah inovasi yang patut ditiru yang dibangun dengan semangat tak kenal lelah untuk mengejar hal-hal yang lebih besar dan kemauan untuk mendorong batas-batas yang ada. Acara yang sangat menarik ini memungkinkan kami untuk menunjukkan kepiawaian kami dengan memberikan rincian pertama dari produk baru kami yang akan menjadi tolak ukur baru di dunia audio high-end, " ungkap CEO Dr Andreas Sennheiser.

Sennheiser siap luncurkan produk audio kelas atas di London

Meskipun tidak memberikan informasi secara lengkap, CEO Sennheiser menjelaskan bahwa produk terbaru mereka akan mencakup rentang frekuensi yang melebihi batas persepsi manusia. Reproduksi suara yang amat sempurna, dijamin dengan piringan diafragma yang terbuat dari platinum berukuran 2,4 mikrometer.

Untuk fondasi yang tangguh, produk tersebut menggunakan marmer Carrara berkualitas prima -jenis marmer yang pernah digunakan oleh Michelangelo untuk pahatannya. Informasi lebih jauh mengenai produk ini selanjutnya akan disebarkan melalui situs khusus, www.sennheiser-reshapingexcellence.com. Situs ini akan memberikan berbagai fakta tambahan tentang produk yang menjadi tonggak terbaru Sennheiser. "Masih ada banyak hal menarik dan kami berharap untuk mengungkapkan informasi lebih lanjut dalam beberapa minggu mendatang," tutup Daniel Sennheiser.

(brl/red)