Selamat datang Asus ZenFone 2 di Indonesia!

Selamat datang Asus ZenFone 2 di Indonesia!

Techno.id - Setelah menunggu sekian lama, smartphone anyar besutan Asus, ZenFone 2 kini telah siap menyapa pasar smartphone di Indonesia. Tepatnya hari ini (21/4/15), Asus ZenFone 2 resmi diluncurkan di Hotel Pullman Jakarta Central Park.

Seperti dilaporkan oleh Merdeka (21/4/15), dalam peluncuran ini hadir CEO Asus, Jerry Shen. Jerry mengatakan bahwa produk terbarunya ini dilengkapi dengan beragam kelebihan, salah satunya adalah RAM berkapasitas 4GB.

"ZenFone 2 dengan RAM 4GB dikombinasikan dengan prosesor (Intel) Atom Z3580 2,3Ghz quad-core 64-bit dan OS Android, v5.0 (Lollipop) akan menjadikan pengalaman tersendiri bagi Anda. Dan ini merupakan satu-satunya smartphone di dunia dengan RAM 4GB!" jelas Jerry.

Selain mengunggulkan fitur RAM yang memiliki kapasitas besar, ZenFone 2 juga menghadirkan fitur kamera dengan kemampuan yang cukup tinggi. Untuk kamera utama, ZenFone 2 mengusung resolusi 13MP, sedangkan untuk kamera depan 5MP.

Tak lupa, ZenFone 2 juga menghadirkan fitur Dual SIM yang dilengkapi dengan teknologi jaringan 4G LTE. Selain itu, ZenFone 2 juga memiliki kecepatan pengisian daya yang cepat dengan kapasitas baterai 3000mAh.

Untuk harga, smartphone produksi Taiwan ini di banderol dengan harga Rp 4,499,000.

Selamat datang Asus ZenFone 2 di Indonesia!

Suasana peluncuran resmi Asus ZenFone 2 di Hotel Pullman Jakarta, hari ini (21/4/15)

(brl/red)