Sehari sebelum peluncuran, terungkap foto asli Vivo Xplay 5

Sehari sebelum peluncuran, terungkap foto asli Vivo Xplay 5

Techno.id - Vivo Xplay 5 dijadwalkan akan diluncurkan pada tanggal 1 Maret di Tiongkok. Berarti esok hari, smartphone pertama di dunia dengan RAM 6GB akan diperkenalkan ke dunia. Namun, nampaknya ada kalangan yang tak sanggup bersabar dan membocorkan foto asli dari Vivo Xplay 5 ke publik.

Hal ini tentunya akan mengurangi rasa penasaran para konsumen terhadap smartphone tersebut. Meski begitu, mungkin bocoran foto asli Vivo Xplay 5 ini telah menyenangkan beberapa konsumen yang sudah tak sabar menantikan kehadiran smartphone dengan RAM 6GB.

Untuk spesifikasinya, Vivo Xplay 5 menggunakan layar QHD berukuran 5,5 inci. Smartphone ini juga akan didukung prosesor Snapdragon 820 dan RAM 6GB. Selain itu, Vivo juga bakal membenamkan memori internal berkapasitas 32GB dan 64GB.

Smartphone yang terlihat memiliki layar melengkung ini akan dibekali dengan kamera utama 16MP dan kamera depan 8MP. Vivo Xplay 5 sendiri diklaim mempunyai skor AnTuTu tertinggi di antara smartphone yang lain, yaitu 162.610.

Nah, daripada penasaran mendingan Anda melihat langsung beberapa foto asli dari Vivo Xplay 5 berikut, seperti yang dilansir oleh PhoneArena (29/2/2016).

Sehari sebelum peluncuran, terungkap foto asli Vivo Xplay 5

(brl/red)