Sandisk Wireless Connect Stick, Flash Disk yang multifungsi

Sandisk Wireless Connect Stick, Flash Disk yang multifungsi

Techno.id - Bermasalah dengan kapasitas ruang penyimpanan yang ada di smartphone Anda? Kini Sandisk memberikan perangkat yang bisa menjadi solusi untuk masalah tersebut.

Sandisk Wireless Connect Stick, menawarkan fungsi ganda yang bisa menjadi ruang penyimpanan USB konvensional serta juga dapat menjadi media server pribadi Anda. Perangkat ini memang dibuat untuk orang yang ingin mengakses cepat file berkapasitas besar dari beberapa perangkat.

Sandisk Wireless Connect Stick, Flash Disk yang multifungsi

Gampangnya, Anda bisa memasukkan file besar Anda pada Sandisk Wireless Connect Stick melalui USB di PC kemudian bisa Anda akses melalui smartphone Anda melalui Wi-Fi pada perangkat ini. Mudah bukan?

Selain itu, Anda juga bisa mengakses file di Sandisk Wireless Connect Stick langsung pada saat bersamaan dari beberapa perangkat. Tak hanya itu, Sandisk mengklaim jika perangkatnya tersebut dapat bertahan 4,5 jam penggunaan.

Untuk keamanan data, Sandisk memberikan keamanan untuk konektivitas Wi-Finya. Penggunaan sandi adalah cara mengamankan data Anda di dalam perangkat ini. Enaknya, Anda juga bisa melakukan back up data dari galeri di smartphone Anda dengan aplikasi pendamping yang bisa Anda download di toko aplikasi.

Sandisk Wireless Connect Stick tersedia dalam kapasitas 16 GB, 32 GB, dan 64 GB yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 400 ribu hingga 1,3 juta.

Berminat untuk memilikinya?

(brl/red)