Samsung resmi hadirkan varian Galaxy S7 idaman para wanita

Samsung resmi hadirkan varian Galaxy S7 idaman para wanita

Techno.id - Hari ini, Samsung resmi mengumumkan varian warna terbaru dari salah satu produk smartphone unggulannya, Galaxy S7 dan S7 Edge. Ya, pabrikan asal Korea Selatan itu dengan bangga memperkenalkan varian warna merah muda alias pink gold untuk melengkapi pilihan warna dari produk yang mengandalkan fitur kamera tersebut.

Dari pengumuman di situs resminya (20/4/16), diketahui jika varian warna yang diklaim bakal jadi idaman para wanita ini akan mulai tersedia di Korea Selatan. Segera setelah mendapat tanggapan positif di negara asalnya, maka varian warna ini kemungkinan bakal segera tersedia bagi pasar di wilayah negara tertentu.

Mengenai alasan mengapa warna Rose Gold turut dihadirkan pada jajaran pilihan warna Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge, pihak Samsung menjelaskan jika warna ini cukup populer saat ini dan dirasa akan memberikan efek nyaman. Gemerlap yang dihasilkan dari warna ini diharapkan dapat menghadirkan kelembutan, kebersihan, dan kecanggihan yang merepresentasikan produk itu sendiri.

Sekadar informasi, warna Rose Gold ini melengkapi jajaran pilihan warna yang telah ditawarkan selama ini, yakni warna Black Onyx, Gold Platinum, White Pearl, dan Silver Titanium.

(brl/red)