Samsung gandeng Dinomarket untuk pre order Samsung Galaxy S6 Edge

Samsung gandeng Dinomarket untuk pre order Samsung Galaxy S6 Edge

Techno.id - Samsung secara resmi kembali menggandeng Dinomarket.com untuk pembelian pre order smartphone terbaru mereka, Samsung Galaxy S6 Edge di Indonesia. Hal ini merupakan kali kedua perusahaan raksasa teknologi dari Korea ini menggandeng Dinomarket.com yang merupakan platform premium belanja online yang ada di Indonesia.

Untuk pemesanan smartphone Galaxy S6 Edge, Dinomarket.com telah membuka pemesanan smartphone tersebut terhitung dari tanggal 13 April hingga 26 April 2015 mendatang.

Samsung gandeng Dinomarket untuk pre order Samsung Galaxy S6 Edge

Dinomarket.com memberikan 63 pilihan metode pembayaran dan fasilitas CICILAN 0% untuk 20 pilihan Kartu Kredit Bank ternama untuk pembelian Samsung Galaxy S6 Edge melalui ONLINE di GalaxyLaunchPack.com atau Dinomarket.com. Di samping itu juga terdapat berbagai promo tambahan berupa Cashback, Free 1 bulan Cicilan, Free Bonus Exclusive Wireless Charger, Garuda Miles dan Starbucks Priviledge.

Di sisi lain, smartphone berlayar lengkung ini dibanderol dengan harga Rp 10.499.000 dan Rp 11.4999.000. Smartphone keluaran Samsung ini memiliki body metal yang dilapis kaca Gorilla Glass 4 di bagian depan dan belakang serta tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu black Sapphire, gold platinum, dan white pearl.





(brl/red)