Samsung Galaxy View, tablet besar untuk kebutuhan hiburan Anda

Samsung Galaxy View, tablet besar untuk kebutuhan hiburan Anda

Techno.id - Samsung secara resmi memperkenalkan tablet barunya yakni Samsung Galaxy View. Samsung Galaxy View adalah tablet terbesar yang ada di pasar saat ini, tidak tanggung-tanggung, perangkat ini dibalut dengan layar seluas 18,4 inci, seperti yang dilansir oleh Androidcommunity.com (29/10/15).

Tablet dengan layar 'raksasa' ini dikatakan hadir untuk mengisi kebutuhan hiburan penggunanya. Layar Full HD (1080p) akan menawarkan pengguna grafis yang menawan sebagai pemutar media. Selain itu, tablet ini dilengkapi dengan prosesor 1.6Ghz octa-core dan dukungan RAM berkapasitas 2GB.

Samsung Galaxy View, tablet besar untuk kebutuhan hiburan Anda

Galaxy View juga akan memiliki ruang penyimpanan 16GB dan 32GB yang bisa diperluas melalui microSD. Dilihat dari ukurannya, agak sedikit merepotkan untuk Anda bawa kemana-mana, namun tablet ini bisa Anda gunakan untuk pusat media di rumah.

Galaxy View akan menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.700mAh yang bisa bertahan hingga 8 jam pemakaian. Sayangnya tidak ada harga yang dikonfirmasi oleh pihak Samsung, namun diduga tablet terbaru ini akan hadir dengan harga yang mahal.

(brl/red)