Samsung Galaxy Tab 3 Kids, ubah tangis anak jadi senyum keceriaan

Samsung Galaxy Tab 3 Kids, ubah tangis anak jadi senyum keceriaan

Techno.id - Sebagai orang tua yang sayang kepada putra putrinya, apakah Anda tega melihat anak Anda menangis? Anak-anak mudah terpikat dengan permainan yang dimainkan teman-temannya. Ketika teman mereka sudah mainan gadget, otomatis anak Anda juga ingin memilikinya juga. Melihat hal itu, sebenarnya orang tua tidak tega dan pasti akan membelikannya. Namun, terkadang banyak orang tua merasa khawatir akan bahaya dari penggunaan gadget tersebut. Untunglah, ada gadget dari Samsung yang dikhususkan untuk anak-anak.

Samsung Galaxy Tab 3 Kids, ubah tangis anak jadi senyum keceriaan

Samsung membawa kegembiraan kepada anak-anak dengan Galaxy Tab 3 Kids. Tablet yang satu ini memiliki tingkat keamanan lebih tinggi dibanding tablet yang lain. Pasalnya, Galaxy Tab 3 Kids telah disematkan fitur parental control yang memungkinkan orang tua dapat mengawasi secara penuh aplikasi-aplikasi yang dijalankan si kecil. Selain itu, para orang tua juga dapat membatasi waktu anak mereka agar tidak terlalu lama bermain dengan gadget.

Samsung Galaxy Tab 3 Kids, ubah tangis anak jadi senyum keceriaan

Meski tablet ini dikhususkan untuk anak-anak, tetapi ada mode normal yang menjadikan tablet ini bisa digunakan oleh para orang tua. Jadi, saat anak kesayangan Anda sudah tidak memainkan tablet tersebut, orang tua bisa menggunakan tablet Galaxy Tab 3 Kids. Menariknya lagi, tampilannya juga bisa disesuaikan dengan mode yang dipilih tadi. Mode kids akan menawarkan tampilan lebih berwarna dan simpel sedangkan bila diatur ke mode normal maka tampilan tablet akan seperti tablet pada umumnya.

Lalu, untuk spesifikasinya sendiri, Samsung Galaxy Tab 3 Kids mendukung layar ukuran 7 inci dengan dimensi 111.1 x 188 x 9.9mm. Bagian performanya diperkuat dengan prosesor Dual-core berkecepatan 1.2 GHz. Tablet ini juga memiliki ruang penyimpanan internal cukup luas yakni 8GB dan RAM 1GB. Memori tersebut masih dapat ditingkatkan hingga 32GB dengan microSD. Ditambah lagi, Samsung telah menyematkan kamera utama beresolusi 3MP dan kamera depan 1.3 untuk anak Anda yang gemar fotografi. Anak Anda akan betah bermain, karena tablet ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000mAh.

Samsung Galaxy Tab 3 Kids, ubah tangis anak jadi senyum keceriaan

Apabila Anda berkeinginan membelikan sebuah tablet untuk anak Anda, tak ada salahnya bila Anda memilih tablet yang aman seperti Samsung Galaxy Tab 3 Kids. Sayangnya, tablet khusus anak-anak ini sudah sulit dijumpai di Indonesia. Namun, jangan khawatir karena Samsung Galaxy Tab 3 Kids masih bisa Anda bawa pulang dengan harga sekitar Rp 3 juta melalui Amazon.

(brl/red)