Samsung Galaxy S7 akan tahan air?

Samsung Galaxy S7 akan tahan air?

Techno.id - Dilansir oleh Mashable.com (05/01/16), sebuah laporan mengatakan jika ponsel Samsung Galaxy S7 yang dalam waktu dekat ini akan memiliki fitur tahan air hingga kedalaman 1 meter. Selain itu, Galaxy S7 yang jadi andalan Samsung ini akan kembali memiliki slot microSD dan dapat diperluas hingga 200GB.

Laporan mengatakan jika nantinya ponsel ini akan memiliki kapasitas baterai yang besar. Untuk Galaxy S7 akan memiliki kapasitas baterai 3000mAh dan Galaxy S7 Edge dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3600mAh.

Untuk kamera, Galaxy S7 akan memiliki kamera belakang 12MP dan kamera depan 5MP yang memiliki kapasitas lebih kecil dibandingkan Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Walaupun begitu kamera pada ponsel ini akan memiliki lensaf/1.7 aperture yang mampu mengambil gambar dalam keadaan gelap.

Untuk desainnya, Galaxy S7 akan mirip tampilannya dengan Galaxy S6 karena Samsung sebelumnya mengatakan jika mereka lebih fokus pada fitur dan spesifikasi dibanding memikirkan desain. Nampaknya Anda harus bersabar dengan semua kebenaran rumor ini sampai bulan Februari mendatang, pasalnya Galaxy S7 secara resmi akan hadir sebelum MWC 2016 pada bulan Maret mendatang.

(brl/red)