CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 20 Mei 2016 21:00

Samsung Galaxy C5 muncul di TEENA, diklaim usung RAM 4GB

Selain itu, smartphone berlayar 5,2inci ini juga dilaporkan akan mengusung dua varian memori penyimpanan yakni 32GB dan 64GB.

Samsung Galaxy C5 muncul di TEENA, diklaim usung RAM 4GB

Techno.id - Produk baru Samsung yang kabarnya bakal segera hadir minggu depan (tepatnya tanggal 26 Mei), Galaxy C5 dilaporkan telah muncul di situs otoritas telekomunikasi Tiongkok TEENA. Di situs tersebut, produk yang kabarnya akan juga hadir bersama dengan Galaxy C7 itu dilaporkan bakal mengusung kapasitas RAM yang cukup besar yakni 4GB.

Sebagaimana dilansir oleh GSMArena (19/5/16), Galaxy C5 juga dilaporkan akan mengusung dua pilihan memori penyimpanan internal yakni 32GB dan juga 64GB. Galaxy C5 juga dilaporkan bakal mengusung prosesor octa-core dengan dua varian kecepatan clock yakni 1.5GHz dan 1.2GHz.

Selain itu, smartphone yang dilaporkan memiliki berat 153gram ini kabarnya juga akan mengusung resolusi kamera utama sebesar 16MP dan resolusi kamera depan 8MP. Smartphone yang mengusung layar full HD 5,2inci ini juga dilaporkan akan mengusung OS Android Marshmallow dan baterai berkapasitas daya 2.600mAh.

Mengenai kebenaran spesifikasi ini memang belum bisa dipastikan. Bisa saja, nanti fitur yang diusung malah lebih baik atau lebih kurang dari bocoran dari TEENA ini.

Nah, untuk mengetahui kebenaran spesifikasi yang diusung ini ada baiknya Anda menunggu hingga Samsung benar-benar meluncurkannya pada 26 Mei mendatang.

Bocoran gambar Samsung Galaxy C5 muncul di TEENA
© 2016 TEENA

WHAT TO READ NEXT ?