Sabrent, charger yang bisa dipakai 10 perangkat sekaligus

Sabrent, charger yang bisa dipakai 10 perangkat sekaligus

Techno.id - Anda sudah pasti pernah merasakan bagaimana rasanya rebutan sumber listrik untuk mengisi daya perangkat. Apalagi Anda membutuhkan perangkat tersebut untuk urusan yang penting. Maka dari itu, solusinya Anda bisa menggunakan charger Sabrent.

Sabrent adalah perangkat charger untuk mengisi perangkat apapun yang Anda miliki seperti iPhone, Android, Tablet dan perangkat lain yang pengisian nya melalui USB. Enaknya, perangkat ini bisa mengisi banyak perangkat sekaligus.

Tidak tanggung-tanggung, Sabrent dapat Anda gunakan untuk mengisi 10 perangkat sekaligus. Perangkat ini dikatakan memungkinkan untuk melakukan pengisian hingga 12 amp yang berarti dari setiap port menghasilkan 2,4 amp.

Sabrent, charger yang bisa dipakai 10 perangkat sekaligus

Anda bisa mengisi 10 portnya dengan enam smartphone dan empat tablet dalam waktu bersamaan. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengisi berbagai perangkat lain yang pengisian bisa melalui USB, sebuah kamera saku misalnya dan perangkat lainnya.

Perangkat ini juga bisa Anda bawa kemana-mana, pasalnya desain Sarbent memang terlihat kecil sehingga mudah untuk Anda bawa. Perangkat charger ini telah tersedia di pasaran yang dibanderol dengan harga Rp 400 ribuan.

(brl/red)