Rayakan April Mop, Google rilis Cardboard Plastic

Rayakan April Mop, Google rilis Cardboard Plastic

Techno.id - Kehadiran Google Cardboard bukanlah hal baru bagi para pecinta gadget, terurtama mereka yang gemar menonton video atau memainkan game VR dari handset yang mereka miliki. Tapi pernahkah Anda mendengar tentang Actual Reality Headset?

Seperti yang telah diberitakan oleh The Verge pada hari Kamis (31/03/16) lalu, Google telah merilis sebuah piranti baru bagi penggemar VR. Uniknya, headset ini justru bernama Google Cardboard Plasticatau nama lainnya adalah Actual Reality Headset, dan terbuat dari material plastik transparan.

Rayakan April Mop, Google rilis Cardboard Plastic

Google Cardboard Plastic
2016 suplex.xyz/suplex.xyz

Menurut Google, piranti baru ini didesain dengan perspektif 4D, akurasi suara hingga 360o, resolusi 20/20, dan realistic touch sensations. Mereka juga menambahkan bahwa piranti ini bisa dikoneksikan dengan device apapun yan Anda miliki.

Pihak Google juga mengatakan bahwa mereka sengaja merilis piranti ini untuk merayakan April Mop yang jatuh pada tanggal 1 April. Tunggu, apakah piranti ini memang sebuah terbosan baru dalam bidang teknologi ataukah hanya gurauan belaka?

Apa maksudnya Actual Reality, dan mengapa terbuat dari plastik transparan? Daripada bingung dan penasaran, ada baiknya Anda simak terlebih dahulu video berikut ini...

(brl/red)