Rangkaian produk JBL terbaru sambangi Indonesia

Rangkaian produk JBL terbaru sambangi Indonesia

Techno.id - JBL meluncurkan jajaran produk audio terbaru miliknya ke Indonesia. Produk terbaru dari anak perusahaan Harman Internasional itu dibekali dengan keunggulan yang siap memanjakan para penikmat audio nirkabel berkelas di Tanah Air.

Jajaran produk yang dibawa ke Indonesia antara lain speaker JBL Go, Flip3, Xtreme, Pulse 2, JBL Charge 2+ dan JBL Clip+. Setiap produk memiliki keunggulan masing-masing sesuai dengan karakter pengguna yang akan dijadikan sasaran pemasaran produk tersebut.

Di acara peluncurannya, Kazuo Sawachi selaku Brand Activation Head Indonesia Harman International menyebutkan perusahaannya memang menyediakan produk untuk segala kebutuhan baik untuk pesta, kerja, travel hingga kebutuhan olahraga yang sedang tren di kota besar.

Produk buatan kami tidak cuma sekedar jadi aksesoris semata. Perangkat audio dari JBL dibuat untuk memberikan pengalaman yang luar biasa, pasar kami sendiri berada di kelas menengah atas yang lebih mengharapkan kualitas dan tidak masalah soal harga, ujar Kazuo kepada tim Techno.id.

Selain speaker nirkabel, JBL juga melengkapi produknya dengan earphone bernama Reflect Mini BT. Produk ini diklaim bakalan memberikan pengalaman audio terbaik bagi para penikmat musik yang gemar melakukan olahraga dan aktivitas outdoor.

Rangkaian produk yang disediakan JBL di Indonesia dibanderol seharga Rp 3,999 juta, Charge 2+ seharga Rp 2,6 juta, JBL Clip seharga Rp 999 ribu. Sayangnya, perusahaan itu masih belum mau mengungkap harga yang akan dibanderol untuk produk JBL Reflect Mini BT karena belum tersedia di pasaran.

(brl/red)