Proyektor LightStream Short Trow canggih dari ViewSonic

Proyektor LightStream Short Trow canggih dari ViewSonic

Techno.id - ViewSonic sebagai penyedia global terkemuka produk solusi visual telah meluncurkan proyektor seri LightStream Short Trow terbaru yaitu PJD6352LS. Proyektor ini kabarnya mampu menghadirkan audio visual tak tertandingi dengan sejumlah fitur canggih seperti teknologi peningkatan suara SonicExpert dengan dukungan speaker 10W, 3.200 lumens, dan resolusi native XGA 1024 x 768 piksel.

Inspirasi dan kreativitas merupakan kekuatan utama proyektor ViewSonic LightStream dilengkapi dengan teknologi inovatif generasi terkini, ujar Vincent Liou, PM Director ViewSonic Asia Pasifik.

Proyektor dari ViewSonic ini telah dibenamkan lensa tembak dengan ratio 0.61 yang memungkinkan proyektor mampu melakukan proyeksi gambar jarak pendek dalam ruang yang kecil. Bahkan, ukuran layar 80 inci dapat ditampilkan dari jarak hanya satu meter.

Proyektor LightStream Short Trow canggih dari ViewSonic

Selain memberikan kemampuan visual terbaik, proyektor PJD6352LS juga dilengkapi dengan berbagai fitur luar biasa seperti streaming wireless, teknologi eksklusif SonicExpert, peningkatan pada ruang speaker, keystone correction horisontal dan vertikal, serta penyesuaian empat sudut.

Sedangkan untuk urusan konektivitas nirkabel, proyektor PJD6352LS menawarkan PortAll yang merupakan kompartemen tersembunyi untuk sebuah MHL-HDMI media streaming dongle. Perangkat tersebut hampir sama dengan ViewSonic WPG-300, yang memungkinkan menampilkan konten dari tablet, smartphone, PC dan laptop. Selain itu, proyektor ini juga menawarkan berbagai fitur pintar termasuk fungsionalitas Quad split-screen, Live Cam, Live Draw, serta Air View broadcast.

Proyektor LightStream Short Trow canggih dari ViewSonic

Proyektor PJD6352LS juga mempunyai teknologi keamanan berupa PIN lock serta sebuah slot kunci keamanan Kensington yang memberikan perlindungan terhadap pencurian. Dengan demikian, Anda tak akan khawatir lagi ketika meninggalkan proyektor tersebut di kantor atau di sekolah.

(brl/red)