Polycore besut kacamata anak anti sinar biru

Polycore besut kacamata anak anti sinar biru

Techno.id - Pesatnya pertumbuhan internet memberikan manfaat dari segi efektivitas dalam menunjang kegiatan sehari-hari. Di sisi lain, internet juga memberikan dampak untuk sisi kesehatan.

Budhi Santoso, Managing Director Polycore mengungkapkan bahwa perangkat digital memancarkan sinar biru gelombang pendek (panjang gelombang 400nm-450nm) yang dalam paparan berlebihan membawa akibat yang kurang baik untuk mata.

Lebih lanjut, gejala yang timbul berupa ketegangan dan kelelahan mata atau yang lebih dikenal sebagai stres mata digital.

Melihat permasalahan yang ada, setelah sebelumnya menghadirkan Energeyes untuk dewasa, Kini Polycore meluncurkan kacamata proteksi terhadap sinar biru Energeyes Kids yang diperuntukkan untuk anak-anak.

Polycore besut kacamata anak anti sinar biru

Lensa Energeyes Kids dirancang dengan perlakuan khusus yang berfungsi menahan sebagian sinar biru.

"Energeyes dirancang untuk menahan sinar ultra violet dan sinar biru yang berbahaya dan bisa mengurangi hingga 50 persen," ungkap Budhi.

Untuk produk Energeyes Kids ini, Polycore bekerja sama dengan Blibli.com. Kacamata untuk anak ini dibanderol dengan harga Rp476.000.

(brl/red)